Selasa, 18 November 2014

The Snow

Tadi malam saking asiknya ngobrol sama papanya Raffa, ga terasa ternyata sudah jam 11 malam. Yah mumpung weekend, jadi ga papah lah ya begadang. Untungnya malam itu belum tidur, karena ternyata diluar sedang turun salju. Akhirnya yang ditunggu datang juga.. walaupun sebelumnya salju sempat turun, tapi tidak sederas tadi malam Wah.. senang sekali melihat salju-salju yang berjatuhan seperti kapas, indah dan romantis. Langsung deh saking senangnya, semua tirai dibuka, dan semua lampu diredupkan. ehemm romantisnya.. dan lucunya aku dan suamiku langsung duduk berdua di depan jendela untuk melihat hujan salju. hihi.. maklum our first snow.

Saking penasaran dengan lingkungan sekitar tempat tinggal kami yang sudah mulai memutih, suamiku mengajakku keluar rumah. Tapi karena Raffa sudah tidur, ga tega ya masa ditinggal sendiri di rumah. Jadi suamiku pergi sendiri.

Saat hujan salju

halaman tempat kami tinggal sudah memutih


Pagi harinya saat aku, suamiku dan Raffa sudah bangun, cepat-cepat kami bersiap diri untuk jalan pagi, sampai lupa belum sarapan. *ssst...sebenernya sengaja juga sih ga ngingetin, biar makan di luar. hehe... Oke kita lanjut jalan-jalan paginya, kami berjalan menyebrangi jalan menuju ke arah sungai.

Kami berjalan melewati sungai dan taman, viewnya diambil dari atas jembatan

Saat ini dedaunan telah gugur yang tersisa hanyalah batang dan ranting pohon

Papanya Raffa mejeng dulu ya..

Mereka juga sedang bermain bersama, menikmati indahnya salju di taman
Pagi tadi suhu diluar sekitar -5 derajat, brrr... dingin ya, ditambah semilir angin yang berhembus makin tambah dingin sampai ke tulang-tulang.. Agak khawatir juga sama Raffa, takut dia kedinginan. Jadi selama jalan-jalan pagi tadi, Raffa hanya diam di dalam strollernya. Karena udara semakin terasa dingin, akhirnya kami mampir ke coffee shop untuk mencari kehangatan dengan secangkir kopi dan sekalian sarapan pastinya... *huuuu ini mah maunya mamanya Raffa ya..

Ayo kita pilih-pilih menu dulu...

Raffa ayo kita foto dulu sambil nunggu pesenannya datang..
Yak, pesenan sudah datang.. ini punya Mama.. -Hot Caramel Coffee-

Tuna Rollnya untuk rame-rame aja yah..

Akhirnya puas deh keliling jalan-jalan paginya... Ga terasa ternyata saat itu sudah pukul 12 siang.. sampai di rumah Raffa dan Papanya minta maem lagi.......

Saljuu... saljuu.. akhirnya penasaran ini terjawab juga.. ^_^

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar