Selasa, 18 November 2014

Last Day Before Winter Long Holiday

Tik tok tik tok.. hmmhh sudah pukul 20:30 suamiku belum pulang. Oke sekarang aku mau sharing aktivitasku hari ini. Seperti biasa setiap selasa dan kamis aku ada kelas korea yang letaknya tidak jauh dari tempatku tinggal yaitu Chongsol Welfare Center di daerah Migeum. Suhu udara di luar sedang dingin-dinginnya, kalau kata ramalan cuaca suhu pagi tadi sekitar -5 derajat. Brrrr... harusnya dengan udara sedingin ini lebih enak tinggal di rumah terus selimutan. hehe.. Tapi berhubung hari ini hari terakhir les, karena selama winter ini libur panjang jadi sayang aja kalau tidak datang. Apalagi hari ini ada makan-makan, langsung aku mengembalikan semangat untuk berangkat les.

Aku berangkat agak telat, yah biasa lah karena harus mempersiapkan keperluan anakku. Untung sesampainya di kelas pelajaran belum dimulai, jadi waktu belajar tidak terpotong, karena hari ini kami hanya belajar sekitar 1 jam saja. Setelah pelajaran selesai waktunya small party.. seluruh murid baik dari kelas beginner (levelku saat ini.hehe..), kelas advance, kelas memasak, kelas musik, semua berkumpul di satu aula untuk kumpul-kumpul dan menikmati hidangan yang disajikan. Tapi sayang aku lupa untuk memotret makanannya karena sibuk bernarsis ria dengan teman-teman dan para 선생님 (baca:sonsengnim) yang artinya guru. Wah acara kumpul-kumpulnya rame banget, ihiks.. kenapa liburannya panjang banget yaa sampai Maret.. Aku bakal kangen sekali dengan kalian... :)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar