Selasa, 18 November 2014

Reuni with Costa

Setelah hampir setahun aku tidak bertemu dengan teman-teman kosan semasa kuliah, akhirnya hari sabtu kemarin aku bertemu dengan teman Costa(CosTA=Cosan Tante Adi). Awalnya sempet bimbang, antara jadi dateng atau gak. Soalnya Raffa musti ngikut, karena sekarang dia ga bisa lepas dan ga bisa jauh-jauh dari mamanya. So,ga bisa dititip ke eyangnya dehh..Tapi akhirnya aku memutuskan untuk tetap datang,jarang-jarang bisa ketemuan, even harus repot juga klo-klo Raffa rewel.
Sesampainya disana, seperti biasa kebiasaan lama teman-temanku masiiih aja ya ga berubah "Ngaret", padahal aku sengaja udah telat datengnya, ternyata mereka lebih telat lagi boook. Jadi aku dan temanku (Debby) yang datang pertama 15 menit setelah aku datang langsung menuju Hanamasa. Satu persatu temanku datang (ada Echa, Mega, Debby, Theo, Martha), dan kami langsung memulai acara makan siang. Sambil makan siang, tak lupa bergosip dan ber haha hihi.. Biasa yaaa ceweee.. :D
Setelah makanan ludes, kami lanjut ke Happy Puppy untuk bernyanyi-nyanyi bersama (langganan deh stiap ketemuan tak lupa berkaraoke ria). Disana satu lagi temanku datang menyusul, namanya Rere. Semua temanku tidak ada yang berubah, yang berubah hanya status saja, dulu mahasiswi, skrg wanita karir dan aku ibu rumah tangga. Hoho.. Dari sikap? Hmm.. Ketawa ketiwi kita masih tetep paling kenceng dibanding pengunjung yang lain, Jokes masih sama seperti dulu tapi agak menghilang chemistrynya karena emang udah lama ga ketemu dan seru-seruan bareng, dan sekarang sepertinya kita lebih menjadi anak manis dibanding dulu. Terlihat saat karaoke yang hanya duduk manis, sedangkan dulu karaoke sampai ajluk-ajlukan, loncat sana loncat sini sampai berdiri-berdiri di sofa ruang karaoke *tepokjidat*.haha..
Untungnya dari sesi makan-makan hingga karaoke Raffa tidak terlalu rewel,yaa rewel dikit tapi masih bisa dibujuk-bujuk dengan 2 mainan mobil dan juga para tantenya.hihi..
Huaa badan serasa remuk deh, tapi terganti dengan rasa bahagiaaaa banget, seneng bisa kumpul dengan teman-teman.
Love u Friends.. Sampai bertemu dilain waktu.. I'll be missing u :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar