Selasa, 18 November 2014

My Day.. My Birthday 2012

Semalam perasaan nihh ada yang nyenggol-nyenggol pundakku, aku sebenernya terasa. hoho ternyata suamiku yang berusaha membangunkanku saat tengah malam, tapi mata ini ga kuat lagi untuk membuka walaupun aku masih setengah sadar. Pagi harinya saat aku sedang menyiapkan sarapan, tumben-tumbennya suamiku bangun sebelum aku bangunkan dan bilang Happy BIrthdayy!!!! sambil memberikan doa-doa terbaik, dan aamiin... Lalu suamiku kembali tidur. *gubrak*

Yaa.. hari ini umurku bertambah lagi, dan selamat hari burung untukku. Tidak ada pesta meriah, atau acara spesial hari ini, cukup berdiam diri di rumah dan beres2 persiapan untuk hari kamis nanti. Kado special? kado spesial ada, dari suamiku pastinya. Apakah kado spesial itu? sebuah oven gratis dan tiket pulang ke Indonesia berdua Raffa..ihiyyyyy... *jingkrak-jingkrak* makaciii sayangkuuu... :*

Untuk ovennya sebenernya boleh dapat gratis dari kantor suamiku dalam rangka Lunar Day, sempet buka dari packing nya. Tapi kemudian aku masukkan lagi ke dalam dus, karena saat ini belum kepakai, karena empunya akan balik ke Indonesia dulu. Waktu mengeluarkan dari dusnya, seneng banget, tapi pas dilihat ke tombol-tombolnya bikin mumet. Secara yaa tombol-tombolnya memakai tulisan korea, dan sebelumnya aku juga belum pernah menyentuh yang namanya oven listrik. Jadi ya ga mudeng apa-apa.. Hadeeehh peer banget ni mau buat kue aja. Tapi peernya ditunda dulu hingga waktu yang belum bisa dipastikan. Ini dia penampakan si Oven yang pastinya akan membantu sekali dalam membuat uji coba kue-kue, dll:

Mungkin ada yang ovennya merk ini dan bersedia share cara pakainya???
Alhamdulillah selalu bersyukur atas segala sesuatunya yang diberikan Alloh SWT hingga saat ini. Aku berharap semoga di umurku yang makin bertambah ini, semakin baik ibadahnya, selalu diridhoi dan diberkahi Alloh, semakin dewasa, bijak, dan menjadi anak, istri dan ibu yang baik aamiin YRA.

Tebak-tebak buah manggis.. ada yang bisa tebak ulang tahun keberapakahh?? hihihi..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar