Rabu, 19 November 2014

RAMADHAN 2014

Hari ini hari pertama puasa bulan Ramadhan tahun 2014. Di Qatar sedang musim panas, dan panasnya bener-bener HOT!!! Coba bayangkan di negaraku (Indonesia) suhu 32 atau 35 derajat saja rasanya keringat sudah menetes dan kulit serasa terbakar, apalagi disini yang pernah aku rasakan suhunya mencapai 46'c. Panasnya sangat menyengat dan udara diluar rumah pun lembab, malam hari pun suhu paling rendah 32'c. Hehehe.. itulah mengapa jam 5 pagi diluar sudah terang seperti jam 7 pagi. Jadi untuk sahur kami harus bangun pukul 2 dini hari, karena waktu subuh disini sekitar pukul 3.15. Tetapi semua harus tetap disyukuri dan dijalani ya, asal dengan niat in shaa Allah semua lancar. Aamiin YRA.
Nikmat dan berkah puasa tahun ini adalah alhamdulillah aku dan suami bisa puasa bersama lagi, dan selama bulan Ramadhan, suamiku selalu pulang cepat dari kantornya.
Semoga kita semua selalu diberi kesehatan, semoga puasanya lancar, semoga segala amal dan ibadah kita di bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT. Aamiin YRA.
::HAPPY FASTING::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar