Selasa, 18 November 2014

Long Holiday 2011 (Part 1.1- Singapore)

1-2 Oktober 2011, pukul 23.35 (waktu Seoul) 22.30 (waktu Singapore)
Setelah 5 jam perjalanan kami lalui akhirnya sampai juga di Changi Airport Singapore. Tapi sayang saat itu aku tidak sempat mengambil gambar Changi Airport, karena aku sudah lelah sekali plus ngantuk. Setelah semua selesai kami menuju ke penginapan dengan menggunakan taxi.

Sesampainya di tempat penginapan, kami diantar oleh asisten si pemilik apartment  ke kamar kami. Saat masuk ke dalam kulihat ruangan ini cukup besar dan memang tepat untuk ditempati sekitar 8 orang lebih. Tapi karena hari ini yang datang baru kami bertiga, jadi kelihatannya penginapan ini agak menyeramkan... hiiii.... langsung saja kami bertiga masuk ke kamar setelah bersih-bersih kemudian tidur..

Paginya kami pergi ke Changi Airport lagi untuk menjemput Bapak, Ibu, Kakak, serta Keponakan yang akan tiba sekitar pukul 10.00. Kami pergi ke Changi Airport dengan menggunakan MRT .

di dalam MRT


Kami sampai di Changi Airport sekitar pukul 08:30, masih ada waktu untuk sarapan. Akhirnya kami mencari food court atau restoran yang ada di bandara. Wah ternyata bandara ini design bangunan juga interiornya bagus sekali, terlihat luas, dan sangat enak dipandang. Nah di tempat-tempat seperti ini, aku tidak mau kelewatan untuk berfoto-foto.. *narsis? iya agak...hehe

hmm baru nyadar, padahal backgroundnya sudah bagus ya, tapi kenapa poseku tetep ngegembol stroller..
Akhirnya kami mampir di satu  tempat makan yang sudah tidak asing lagi untuk setiap orang dengan menu breakfast ayam tepung, telur dadar, kentang, nasinya mana?? "we don't have rice for breakfast" , kata pelayannya. Ihiks... jujur dengan menu ini kurang puas untuk memenuhi isi perut ini.. Setelah sarapan selesai kemudian kami menuju ke tempat tunggu kedatangan, dan akhirnya kami bertemu keluarga kami.

Kami kemudian menuju penginapan dengan taxi besar. Sesampainya dipenginapan untuk menaruh barang-barang, tak lama kami langsung keluar lagi untuk mengelilingi Orchad Road. Ya.. inilah acara hari ini, jalan-jalan di sekitar Orchad Road dari siang hari kemudian pulang untuk makan dan sorenya lanjut jalan-jalan lagi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar