Selasa, 18 November 2014

Bonus naik pesawat

Pengalaman ini benar-benar membuat hati dag dig dug, serasa jantung mau copot. Tgl 9 Febuari kemarin aku dan Raffa berangkat ke Jogjakarta dengan pesawat L*** Air. Waktu keberangkatan tepat waktu dan juga harga yang aku ambil adalah harga promo yg lumayan murah. Aq sudah senang sekali karena berangkat tepat waktu dan waktu yang dibutuhkan menuju ke Jogja juga tidak lama hanya 1 jam.
Kemudian para penumpang masuk ke dalam pesawat dan duduk di nomor duduk masing-masing dan menunggu pesawat lepas landas. Pesawat melakukan penerbangan dengan lancar, sampai sekita 15 atau 20menit kemudian sang pilot memberikan pengumuman bahwa pesawat ini akan kembali ke bandara di Jakarta karena ada kerusakan teknis. Ooww.. Ada apa ini??dalam hati aku mencoba menebak-nebak apa yang terjadi dengan pesawat ini. Orang yang duduk di sampingku semakin membuat aku takut, karena setiap kali pesawat berguncang, badannya salalu berpegangan kursi dan terlihat gerakan tubuhnya yang juga panik (padahal dia laki-laki).
Tiba-tiba di dalam pesawat semakin sumpek, ac mati, dan badanku dan raffa mulai berkeringat. Raffa semakin resah dan rewel, ya memang karena saat itu sangat pengap sekali, dan kemudian Raffa muntah. Ah rasanya hari itu aku sangat kerepotan sekali, karena aku hanya berdua Raffa. Repot karena hati dan fikiranku yang sedang tidak menentu ditambah Raffa yang harus aku tenangkan, dan aku harus membersihkan muntahan Raffa dan menggantikan bajunya. Saat itu ingin menangis rasanya.
Alhamdulillah pesawat pun mendarat di bandara Soetta lagi. Aku fikir para penumpang akan dipindahkan ke pesawat lain, tapi ternyata tidak. Kemudian pesawat ini terbang kembali menuju Jogjakarta. Aku dan para penumpang lain hanya bisa berdoa agar tidak ada apa-apa dan selamat sampai tujuan. Alhamdulillah satu jam kemudian tibalah kami di bandara Jogjakarta.
Huh penerbangan kali ini sungguh menegangkan, tapi alhamdulillah kami sampai dengan selamat. Semoga kejadian seperti ini yang terakhir ya Alloh. Aamiin.. Padahal ambil tiket promo,tapi dikasih bonus keliling-keliling udara. *gubrak*

Powered by Telkomsel BlackBerry®


Tidak ada komentar:

Posting Komentar