Rabu, 19 November 2014

Happy Birthday Raffa ke 4 tahun

Tanggal 20 Januari 2014 kakak Raffa berulang tahun yang ke 4. Di usianya saat ini, kakak Raffa tambah pinter dan tambah ceriwis (ceriwis kalau di rumah... kalau di luar rumah tetep yaa masih agak diem) sudah pinter protes dan menjawab, sudah pinter mewarnai juga, oh ya yang paling menyenangkan sekarang kakak Raffa sudah bener-bener lepas diaper dari pagi sampai ketemu pagi lagi.. horayyy !!! Doa mama papa semoga kakak Raffa menjadi anak soleh, tambah pinter, rajin beribadah, berbakti kepada orang tua, jadi anak cerdas, sukses dan bahagia dunia akhirat. aamiin YRA...

Ulang tahun kakak Raffa kali ini dirayakan kecil-kecilan loh di sekolah, mama dan papa sih berharap agar kakak Raffa bisa senang karena bisa berbagi kebahagiaan dengan teman-teman, dan harapan utamanya supaya kakak Raffa makin semangat ke sekolah. hehe.. Oh ya, selama 2 minggu di sekolah baru, mama dan papa terus putar otak mencari cara agar kakak Raffa nyaman dan tidak nangis di sekolah. Susyeee sekali deh mencari cara ampuh.. sampai pada akhirnya setelah mama rutin antar kakak Raffa ke sekolah dan jemput kakak Raffa paling awal sebelum teman-teman lain dijemput mama papanya, sepertinya kakak Raffa sudah mulai senang ya di sekolah. Paling nangisnya hanya ketika harus bangun pagi~jam 5 pagi, karena pasti masih nguantuk pollll. Nah, merayakan ulang tahun kakak Raffa di sekolah adalah salah satu cara yang diharapkan bisa membuat kakak Raffa bisa nyaman di kelas karena merasa dekat dengan teman-teman. Tapiii... ada satu kendala kecil, karena ketika papa dan mama mau masuk ke kelas untuk membawakan kue, tanpa ijin dulu ke gurunya, si papa langsung aja nyelonong masuk ke kelas. Hasilnyaa... bukannya kakak Raffa senang tapi malah nangis karena jadi pengen pulang. Huhu... Jadilah sepanjang acara ulang tahun muka kakak Raffa cemberut deh. Sayang yaa.. mosok yang ulang tahun cembetut, padahal teman-temannya kelihatannya senang sekali loh.

Acara ulang tahunnya tidak memakan waktu lama, tapi sepertinya Raffa dan teman-temannya happy. Ah seru ya melihat anak-anak berkumpul bersama, lucu-lucu.. Tapi sayang sungguh sayang, karena mulai tgl 23 Januari-9 Febuari libur tengah term. Huaaa... jadi menghadapi kakak Raffa ke sekolah mulai dari nol lagi dong. Siap-siap deh nanti kalau sudah mulai masuk, siap-siap sabar lageee.... hahaha... tapi sekarang nikmati dulu deh minggu-minggu tenang.

Yuk ah.. cuss ini dia hasil jepretan si papa..







Have a nice day !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar