Selasa, 18 November 2014

Gyeongbokgung Palace

Yuk mari, sekarang aku mau melanjutkan cerita edisi menemani Bapak Ibu mertua jalan-jalan. Kali ini kami mengunjungi Gyeongbokgung Palace yang letaknya di South Korea, Seoul, Jongno-gu. Bagaimana cara menuju kesana? mudahnya dengan menggunakan subway turun di Gyeongbokgung Station (Subway line 3) exit 5. Untuk harga tiket masuknya juga tidak terlalu mahal, cukup mengeluarkan kocek 3000won/dewasa, atau  1.500won/anak 7-18th, dibawah umur tersebut gratis. Untuk info lengkapnya bisa ubek-ubek disini ya..

Di dalam Gyeongbokgung palace kita bisa berkeliling sekitar area kerajaan dan juga melihat berbagai bangunan khas kerajaan Korea yang biasa kita lihat di tv drama korea itu loh.. hehe.. langsung aja ya kita lihat gambar berceritanya..

Ini di gerbang depan Gyeongbokgung Palace, ada penyambutan utk para pengunjung dari para pengawal

Ini masih di area depan Gyeongbokgung Palace saat sudah masuk Gerbang tadi
setelah beli tiket akhirnya kita masuk ke halaman belakangnya lagi. wuihh ini belum sampai kedalam-dalam lagi loh, luas sekali ya..



saat itu sedang spring, jadi bunga-bunga mulai bermekaran. bunganya cantik ya..
Baju tradisional Korea, HANBOK





Jika berkunjung kesini siap-siap bawa bekal untuk mengganjal perut dan juga jangan lupa bawa minum, karena jalannya lumayan membuat nafas naik turun dan kaki pegel-pegel. Tapi keluh kesah terbayar dengan pemandangan yang indah, jadi memang menarik untuk dikunjungi dan tentunya bagus sebagai objek foto. hehe...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar