Rabu, 19 November 2014

Makanan Arab Porsi Jumbo

Sebelum memasuki bulan puasa tepatnya 2 hari sebelum puasa, aku bersama teman-teman sekeluarga janjian untuk makan siang bersama. Ya.. rutinitas kumpul-kumpul seperti ini sebenarnya sudah biasa kami lakukan setiap hari libur atau dalam waktu senggang di hari kerja. Karena sejujurnya disini yang membuat aku betah salah satunya adalah teman, jadi berkumpul dengan teman bisa menjadi salah satu cara untuk refreshing.
Kali ini kami janjian untuk makan siang di restoran yang menyajikan menu arab, yaitu Afgan Brother Restaurant yang berlokasi di Al Sadd. Selesai solat jumat kami langsung cepat-cepat meluncur ke resto karena disana parkirnya susah. Sebenarnya bukan disana saja sih ya yang mempunyai masalah susah cari parkir, selama disini sepertinya hampir semua tempat di Qatar tidak menyediakan tempat parkir yang luas dan nyaman.
Wah ternyata selain parkirannya yang sulit, di resto ini juga banyak sekali pengunjungnya. Kalau tadi tidak buru-buru kesini, pasti sudah tidak kebagian tempat. Mungkin Restaurant ini banyak peminatnya karena rasa makanannya yang enak juga mengenyangkan. Alhamdulillah saat itu rejeki kami, masih ada tempat kosong untuk kami. Aku suka tempat ini, cocok untuk acara makan bersama, tempat makannya lebih privat karena dibatasi oleh sekat tembok masing-masing ruangan. Kami pun langsung memesan makanan yaitu nasi majbus dengan lauk daging kambing dan juga nasi mandhy dengan lauk ayam panggang dan mix grilled dengan minum air mineral. Dan ketika menu-menu yang kami pesan tersedia, woww porsinya kalau kata afgan (penyanyi Indonesia)~sadiss. Hehehe.. oke kami ber 8 siap menghabiskan semuanya. Hahaha...
Dan makan siang kali ini benar-benar sadis yang membuat senangg...
I love u, my friends ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar