Selasa, 18 November 2014

Long Holiday 2011(Part 1.2- Singapore)

3 Oktober 2011
Pagi itu rasanya semangat sekali, karena apa? karena hari ini acaranya adalah pergi ke taman hiburan di Singapore, yang tentunya sudah tidak asing lagi yaitu UNIVERSAL STUDIO . Inilah tujuan utama bagiku mengunjungi Singapore, sudah lama aku ingin kesana. Kami pergi kesana dengan menggunakan MRT dari Orchad ke HarbourFront kemudian dilanjut dengan menggunakan bis.

Sesampainya di Universal Studio, kami langsung berfoto di bola icon Universal studio sambil menunggu antrian masuk. Rasanya senang sekali bisa sampai disini, aku tak sabar untuk mencoba semua wahana yang ada di dalam. Baru memasuki area depan kami sudah disambut dengan suasana Hollywood dengan berbagai karater hollywood seperti woodywoodspecker, Marilyn Monroe, dan masih banyak lagi. O iya kita bisa berfoto dengan mereka loh.. tadinya mau ikut berfoto dengan Marilyn Moroe, tapi antirnya panjang. jadi kita foto bareng Woodywoodspecker aja ya..

(kiri)woodywoodspecker, (tengah belakang)aku dan Raffa, (tengah depan) Keponakanku Calya, (kanan) suamiku

Lanjut jalan lagi.. dari Hollywood kita menuju Madagaskar area. Nah kali ini giliran para krucils yang naik wahana, tapi yang dewasa juga ikut menemani mereka. Wahana ini namanya King Julien’s Beach Party-Go-Round, permainan ini adalah family carousel. Jadi tidak hanya anak-anak saja yang bisa naik, orang dewasa juga boleh naik ini. Menghibur, karena diiringi dengan musik yang ceria dan bentuk hewan-hewan carouselnya lucu-lucu. 

Dari carousel kita berjalan lagi dan melewati roller coaster kecil. Aku dan keponakanku mencoba wahana ini. Keponakanku ini baru pertama kali rupanya naik roller coaster, jadi saat mengantri dia sibuk bertanya dengan muka paniknya. 

Calya: "Tante, serem ga? Tante nanti itu keretanya kenceng ga jalannya?" 
aku: "Calya deg-degan ya..? ga apa-apa Calya, nanti klo di kereta Calya pegangan tangan tante aja."
Calya: "Iya tante, Calya deg-degan. Tapi ga apa-apa ya tante?"
aku: "hehe.. iya ga apa-apa. tenang aja.. nanti berdoa dulu ya.. kalau nanti takut teriak aja ya.. "

hihi.. giliran kami tiba. semua penumpang sudah naik dan duduk ditempat masing-masing, dan berangkat... waaaaaaaaaa ternyata serem juga ni roller coasternya, jadi saat kereta melaju dan berbelok-belok naik turun tanjakan turunan, rasanya ingin teriak.. waaaaaaaaaa... Saat turun dari roller coaster aku bertanya kepada Calya "gimana Calya, enak kan??seru yah.." dan Calya dengan polosnya "Calya cukup sekali, Tante" hahaha.. keponakanku lucuu...

Dari wahana roller coaster, selanjutnya ke Shrek 4-D Adventure. Nah di wahana ini semua usia bisa masuk, karena disini kita akan duduk dan menonton film petualangan Sherk dan Viona 4-D. Ya 4-D, jadi kita bisa ikut merasakan seperti ikut bertualang, kita bisa merasakan ajluk-ajlukan saat berada di kereta kuda, kita bisa merasakan tersemprot air, tersentuh laba-laba, dan masih banyak lagi aksi lainnya. Setelah itu aku mencoba wahana jet coaster Battlestar Galactica bersama suamiku, Accelerator bersama suami dan Ibu Bapak, kemudian Treasure Hunter bersama suamiku, Raffa, kakak dan keponakanku-Hika. Terakhir aku naik wahana Revenge of The Mummy.


Saat di Universal aku tidak banyak menaiki wahana-wahana yang ada disana, karena apa? ya ternyata setelah menjadi Ibu dengan satu orang anak, tidak seleluasa seperti dulu yang bisa naik ini dan itu, karena anakku rewel setiap aku tinggal.hihihi.. Akhirnya setelah puas bermain-main, sisanya kami mengelilingi Universal Studio dan berfoto-foto. Berikut hasil dokumentasinya :


Foto di depan gerbang Jurassic Park, lagi puanas-puanasnya, kayanya aku merasa kok masih mending di Jakarta ya panasnya. Sumpee ini puanasnya nyenget.
O iya ini aku foto bersama keluargaku (kiri) Ibu ku, (tengah kiri) Bapakku depannya keponakanku-Hika, (tengah kanan) kakakku, (kanan) aku dan depanku itu Raffa :)



 
Ancient Egypt Area. Dengan bangunan piramida dan obelisks, seakan berada di zaman mesir kuno. 


Kalo yang ini judulnya, narsis dikit boleh lah..hihihi..

Oke, rasanya hari itu sudah cukup puas walaupun di luar target untuk bisa naik semua wahana. Dan rasa penasaranku akan Universal Studio kini sudah terjawab. Waktunya pulang dan beristirahat. Sampai jumpa lagi Universal Studio.. kapan-kapan...

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar